CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Wednesday, January 21

RAIN BDAY CAKE


Bday cake mas Rain tahun 2008 lalu ini sebenarnya dah lama bikinnya. Bulan Agustus tahun 2008 lalu, baru di posting sekarang setelah cari-cari foto yang sempet nyelip. Secara aku yang masih amatiran ini hasilnya yach, gitu dech. Tapi cukup puaslah. Biasanya setiap mas Rain Ultah aku selalu beli, tetapi nggak tau dapet keberanian dari mana, kok tiba-tiba bikin sendiri. Oh ya... foto-foto yang aku hasilkan disini, aku pake camera handphone secara camera digital yang cuanggih itu aku ga punya. Karena semangat ngeBlog tetap membara. So...pake camera apapun ga masalahkan...



Suka banget sama spluit rumput ini, diniatin banget beli yang punya wilton, biarpun harganya lebih mahal dibandingin yang biasanya dipasar tetapi setelah dicoba, memang beda banget hasilnya. Tuh kan... kelihatan cantik rumputnya. :D Untuk hasil maksimal memang perlu banyak latihan ya. Trus untuk bikin daun, waduh... susah juga loh, kenapa ujung daunnya nggak bisa runcing ya ?


Nyoba-nyoba bikin bunga, ternyata nggak semudah yang dilihat yach, jariku sampe parkinson alias kram... cuma berhasil satu. Itu juga hasilnya bisa dilihat kan,
emangnya itu bunga ???
:D


0 comments: