CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Thursday, February 12

AILEEN BDAY CAKE

Kue ultahnya Adek Aileen yang pertama ini dengan tema Princess Swan,
Aku pake tehnik Transfer Butter Cream.
Belajarnya juga dadakan...hhehehehe... :)
Nekat abis dech.....
Demi anak tersayang...ku singsingkan lengan baju, ku bulatkan tekat, demi satu tujuan.
BDAY CAKE yang cantik...secantik yang Ultah.... (dieng...... :p )



Dari mulai nimbang sampai bikin cakenya,
yang ultah ga pernah jauh-jauh dari aku.
Ikutan sibuk juga dia... sibuk brantakin maksudnya....
hehehehe... :D



Cakenya aku pake Triple Choco Caramelnya Mbak Arta
Trus butter creamnya aku pake Holman soft cream ma susu kental manis. (resepnya japri ke aku aja ya....lagi males ngetik nih. :)
Nah ini dia....bikin transfer butter creamnya lumayan juga, aku sampai nggak bisa tidur ngebayangin nanti berhasil apa nggak.... jelimet banget dech. Karena masih pemula hasilnya pun masih kelihatan kurang halus. Nggak papa yang penting dah berani mencoba...SEMANGAT !!!
ehm..... tuh kan kelihatankan :O





Ini dia yang Ulang Tahun..... :)



Happy Bday Aileen...
Semoga panjang umur, sehat selamat banyak rejeki. Amin.


0 comments: